Rabu, 21 September 2011

hari yang aneh

gw duduk dibawah stasiun cikini kmrin,

nunggu bis ke utan kayu,
sambil smsan ma meidy n naomi

meidy sms gw kalo ban'a bocor(sial amat ya?)
dan w sms naomi tapi gag dibales2(kemanain dirimu?)

tiba2 sesosok makhluk lusuh, awut2an, ga karuan, dekil kumel, enggak bgt deh pokoknya muncul didepan gw mengulur tangan(mau menyalam) sambil bilang "apa kabar??"

gw kaget bgt dengan mukanya yg gak karuan n w jawab "???bae2???" ternyata dia orang gila yg tinggal dibwh stasiun,


Sejenak w bengong. .
pas gw sadar. .
Pemandangan nambah g bagus,
mobil kuning bergambarkan ANTV Tawa sutra XL dan muka setan alas(budi anduk) tuyul maghrib(peppy) nyengir. .

Tapi lumayan lah menghbr dikit

pas m0bil itu pergi . .
Gw nengok ke kiri,
gw nambah kaget lagi,
bapak2 tua pake isolasi dimatanya(ditarik keatas biar belo) melototin gw,

gw senyum2 pait n bergumam "kayaknya gw lagi gak dibumi deh, di galaksi mana sih ini??"

sialnya bpk itu naek bus yg sharusnya gw naiki
T.T
nunggu lg deh 1/2 jam

haha sampe dikant0r mesti nunggu lg. .


jam 12 lebih waktu pada sholat jum'at gw liat ad makanan(tau aje mas dwi gw laper berat=>puasa setengah hari) langsung aje gw tancap, manusia2 yg ga pada sholat jum'at nyengir2 muka'e g sedap diliat lagi(gw kirain mau ngeledek ga puasa eh ga taunya ikut makan wkwkwk)

ga kerasa udah pada balik dr mesjid tapi gw masih makan . .
Jadi buru2 deh,,
keselek nasi 2butir
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gadis cantik dan bencong klender

kejadian ini terjadi saat gw mau berangkat ke kantor, dari awal pagi yang cerah hati gw dah berbunga2 untuk pergi tapi semua buyar pas...