Kamis, 21 Januari 2010

LOVE TALE

Perkenalan tokoh

kenichi = pemeran utama
ayumi = pemeran kedua
toshiro = teman ayumi dan ken
ai = sahabat ayumi
akira = sahabat ken,
(yang lain figuran! Hehehe)


One day..
In August 2008

ada seorang pria bernama kenichi, ia tinggal di kota bernama osaka..

-.-.-.-.-

suatu ketika ia menghadiri promo kartu seluler di shibuya dan membelinya, lalu ia pergi kerumah temannya untuk bicara soal bisnis, saat pulang ia teringat seseorang dan buru2 meneleponnya

ken brkata"hi, ayumi! Apkbr?apa kamu baik2 saja"

"tak begitu baik ken! Aku ada masalah dgn pacarku,aku mau putus tp ia slalu memaksa" jawab ayumi

bla bla bla

hingga pada bulan oktober kenichi pergi ke tempat ayumi dan memberitahu akan diselenggarakan perkemahan. Ken lalu dengan semangat mengajak ayumi dan teman2nya..
"Hey ayumi, toshiro, ai, cha yagami, dkk kalian ikut ya"ajak ken
"kami tak tahu ikut/tidak, tapi kami usahakan"jawab mereka

Singkat cerita disaat sampai perkemahan, pria dan wanita dgabung 1tenda dan hanya dibatasi tas..
Ai dan ken 1grup untuk debat dan tiba2 ai jatuh karna tak tahan dingin, kakaknya dgn sigap membaringkan ia dan menyelimuti ai.

-waktu tidur-
saat semua sudah tidur saat ken berfikir, ia kembali melihat ayumi yang sedang tidur..
Dia bergumam "ayumi, apakah aku jatuh cinta kepadamu?mengapa aku tak bisa tidur?"

-keesokan hari..

Saat diadakan permainan, penuh suka dilokasi perkemahan,
mungkin jodoh ken dan ayumi berada dalam satu team dan mereka terlebih dahulu kalah dan disuruh duduk sementara yg lain masih berdiri..
Sementara itu ken dan ayumi duduk bertatap mata dan bercanda tawa..
Mereka tidak sadar pembawa acara permainan memergoki mereka berduaan, dan semua langsung menyoraki mereka..

Mereka malu dan Wajah mereka pun memerah.
Hingga tiba pada keesokan hari saat angkutan kembali ke kota osaka, ken lebih dahulu turun, toshiro dan ayumi berkata " ken saturday kamu ke gereja kami ya-

Setelah pulang, mereka bersmsan, dan sepakat ai ayumi,toshiro, akira dan ken hari senin akan pergi nonton di lantai 3 shibuya utara 1

-hari senin di shibuya utara 1-
ken dan akira(sahabat ken) pun menunggu ai, ayumi dan toshiro
tiba2 ayumi sms ken, tapi ken tidak membacanya, langsung menelepon "hi ayumi, dimanakah dirimu? Kami berdua sudah lama menunggu, cepatlah datang!"

lalu ayumi menjawab "aku sudah sampai, bisakah kau menjemputku dibawah?hanya kau saja ya?!"

"oke2 tut.. Tut.. Tut.."

akhirnya ken menjemput ayumi dan begitu berbunga2 saat menatap wajah ayumi. Sepanjang perjalanan ke atas pun mereka mengobrol
dan lama sekali menunggu toshiro dan ai, saat mereka berdua datang akhirnya tiket habis dan mereka mencari bioskop lain di shibuya utara 2,
akhirnya mereka dapat jam 5.30(padahal menunggu dari jam 12siang)
mereka pun mengambilnya,
lama menunggu mereka bercanda2..

Tiba jam 5.30 bioskop mulai dan mereka masuk,
dengan gaya yang aneh dan tak karuan ..
Saat pertengahan film pandangan ken tak berfokus ke monitor tapi terus memerhatikan senyuman ayumi,

sementara yang lain fokus menonton, ken meminjam sweater ayumi karna kedinginan
dan dari hari itu mereka sepakat untuk menamakan gank mereka "ATAKA"

Seminggu tidak bertemu ken dan ayumi tak putus hubungan tetapi tetap berhubungan dari sms, tapi saat hari sabtu ken tidak bisa datang menemui ayumi dan toshiro karna ia menginap di vila dikaki gunung fuji dari hari jumat, saat malam minggu ken dan ayumi pun bersmsan ria..
Isi sms ken `ayumi, aku merasakan hal yang tak biasa, jantung ku berdetak kencang saat bertemu dgn mu, ku rasa aku jatuh cinta kepadamu!!`

ayumi = `sepertinya aku juga, tapi bagaimana dengan pacarku, walau aku tak mencintainya lg, hubungan kami belum berakhir`
ken = `aku tak apa, setelah ini putuskanlah ia, jadi kita adalah kekasih skrg ya?`

ayumi =`tidak`
ken = ` kenapa?`
ayumi = ` kau belum resmi bilang itu padaku`

"bla .. Bla .. Bla .."
lalu ken menelepon, benarkah kau mau jadi pacarku?aku mencintaimu ayumi`

` hmm.. .. .. akan ku beri jawaban besok ya!`jawab ayumi

keesokan hari di minggu yang cerah

"kring.. Kring.. Kring" hp ken berdering
lalu diangkat
"halo? Siapa ini"
"ini aku, ayumi"
"ya kenapa?"
"aku mau bilang, , ,"
"ya kau mau bilang apa?"
"kalau aku.. Juga cinta kepadamu ken aku ingin menjadi kekasihmu!"
ken pun meloncat girang dan ngobrol dgn ayumi dan memutuskan bertemu sabtu depannya.


Mereka kembali berhubungan lewat sms,
dan ayumi memberitahu kalau ia sedang sakit..

Hari sabtu depannya, ken pun pergi bertemu dgn ayumi, tadinya ia ingin mengajak akira tetapi ia menolak, dengan perasaan kangen sekali ken pun menemui ayumi,

sambil bertatapan mata mereka berbicara

"ken, ," kata ayumi
"ya, ayumi?" jawab ken
"aku kangen sekali kepadamu (sambil berbisik dan memeluk ken)"

"a.. A.. Ku juga ayumi, setelah dari shibuya hari senin, aku selalu memikirkanmu, aku tak tahan tak melihatmu sehari saja! Ngomong2 apa kamu sudah sembuh?"

"ya, aku sembuh, apalagi aku dapat bertemu kau sekarang, aku sayang kamu ken"

"aku juga ayumi, aku tak mau kehilangan kamu, jangan tinggalkan aku ya!"
"ya, kamu juga ya?"

sejenak mereka terdiam..

lalu mereka pun mengobrol, dan tak lama ken pulang..

"ayumi, aku pasti sangat merindukanmu!!(saling menatap muka)"

(tiba2 seorang pak tua datang
"ehm.. Ehm"
"hei, anak muda jangan berciuman disitu!"

ken bergumam dlm hati "dasar kau pak Tua bangka!seperti tak pernah muda saja huh!!"

ken pun pulang..

Pertengahan minggu bulan 11, akira main ke rumah kenichi..

"hei ken, apa kabar, lama tak berjumpa ya? Ngomong2 bagaimana kabarnya ai? (uups..)"

"hmm, aku baik2 saja, ha?! Aku tahu, kau suka ya sama ai??"
"tidak"
"kau sahabatku kan? jangan berbohong akira!"
"(gugup) ya, tapi.. Jangan beritahu ai ya?aku tak mau dia tahu ini"
"dasar banci, begitu saja malu"
"diam kau"

(lagu haruka kanata)
handphone ken berdering,
lalu ia melihatnya,
"hei, akira lihat ai yang sms"

"sini aku lihat(sambil meraih hp ken"
"(menoleh) heits, enak saja, aku baca dahulu"
"(bersungut)dasar kau!aku tak terima"
"cepatlah tembak jika kau suka dia"
"aku tidak mau terburu2 ken, aku mau menyelidikinya dulu.. Ngomong2 aku mau pulang, sampai jumpa ken"
"baiklah kalau begitu sampai jumpa ya!!"

minggu depannya saat ada acara ken dan ayumi bertengkar, karna ayumi tak mau menghampiri ken, ken marah, dan pulang, ayumi pun mengejarnya dan memanggil,

"ken, apakah ini yang kau mau?"
"aku tidak peduli, apakah kau mempedulikanku?"
"(sambil tersedu2 menghampiri ken)kalau begini bagaimana kalau kita akhiri hubungan kita?inikan yg kau mau?aku tahu aku salah tapi jika engkau begitu.."
"(menatap mata ayumi)ssssttt, maafkan aku ayumi aku yg salah, aku melakukan itu semua karna ku ingin kau perhatikan tak lebih, jadi kau bisa kan?"
"baiklah, aku akan berusaha ken"

sejenak mereka berpelukan, tiba2 segerombolan anak aneh datang "suit2 kakak pacaran ya ayo cium??"

wajah ken ayumi memerah, sindiran anak2 menyingkirkan amarah dan sedih mereka,
" diam kau anak kecil, pergi saja bermain ditaman, mengganggu saja!"usir ken


detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, hari berganti hari

hari sabtu saat ulang tahun ken

ken sangat kecewa hari itu dan pergi untuk menemui ayumi,

a pergi ketempat ayumi dan menemui hikari adiknya didepan rumah,

"kk, mencari kak ayumi ya?" tanya hikari
"iya, apakah dia ada?"
"ada kak, dia sedang sibuk mau aku panggil kan??
"ya, boleh"

tiba2 ayumi keluar
mengagetkan ken dan berkata
"hei, sayang apa kabarmu??"

(adiknya ayumi masuk ke kamar)

"hmm,, (berpaling dan diam saja)"

"ayo beritahu aku(menhuyung2kan tubuh ken)"

"tidak apa sayang, aku hanya sedang kecewa.. bla.. bla.. bla.. "

"uwh, kasihan kamu, ngomong2(menatap ken, memeluk lalu mencium pipi kirinya) Happy Birthday ya sayang, be wise and tambah sayang aku.. hehehe"

"(tiba2 senyum dan mencium pipi kanan ayumi) terima kasih ya! aku kira tak seorangpun mengingatnya, aku sayang kamu ayumi"

lalu mereka pun bercanda tawa, berbagi kasih sayang, hingga lupa waktu..

Hari berganti hari tibalah
Saat perayaan Tahun baru, semua orang datang ke gereja untuk mengucap syukur

slrrpzzzzttt
(rewind ke kejadian ulang tahun ken . . . .)

tiba2 ayumi berkata"ken tahukah km?ai sudah jadian dengan tsuki.."

"(berfikir dlm hati)hmm sahabatku bgaimana ini, kau telat, knp tidak dari dulu kau hampiri ia?"

"ken!!" kejut ayumi
"(terkejut) ya"

"ada apa, kenapa diam??"
"tidak, ya aku juga turut senang"
"baguslah ken"

ssllrrrpzzzttt
(forward lg ke tahun baru)


suasana sangat indah dimalam tahun baru itu, dinginnya malam terhempas oleh kehangatan insan2 yang berbahagia,
sayangnya ken dan ayumi tak bisa bertemu

sepulang mengucap syukur dari gereja ken duduk di lapangan bola dekat rumahnya melamun dan bergumam
"ayumi sayang, andai engkau disini"

ayumi pun beranjak ke teras di atap rumahnya, bergumam juga "ken sayang andai engkau disini.. "

tiba2 ada bintang jatuh..

Ternyata setelah diselidiki bukan bintang, hanya sebuah roket nyasar..

Hehehehe

dua insan itu memendam kerinduan apalagi setelah itu beberapa bulan mereka tidak bertemu

ternyata orang tua ayumi tidak memperbolehkan mereka berdua pacaran lagi, akhirnya diam2 mereka bertemu dipertengahan bulan maret

siang hari di bawah jembatan shibuya utara(tempat mereka sering bertemu)

sambil berpanas-panasan
kenichi menunggu ayumi di bawah jembatan penyebrangan shibuya

disaat itu ayumi gundah dan mengajak ken untuk ke toko buku..
tanpa tau isi hati ayumi kenichi tetap tersenyum
hingga sampai detik ayumi berbicara pada kenichi

di sudut ruang. . .


"Ken, aku tahu kau sangat mencintaiku, tetapi.. Aku ingin hubungan kita cukup disini saja.. Orangtuaku sudah melarang kita tuk berpacaran, tak mungkin kita bersembunyi kan??"

"kenapa begitu ?apakah kita tak bisa terus menjalin kasih ayumi??aku tidak bisa begitu, aku sudah sangat mencintaimu ken!!"

ditengah kebimbangannya ayumi menangis, tersiksa atas kelakuan orang2 yang membatasinya"

lalu ken berbicara
"tak adakah solusi lain?aku kan setia sama kamu, aku sudah bilang sejak awal, aku tak pernah mau kehilanganmu ayumi.. .."

sejenak mereka berfikir

"ken, mungkin kau kan menunggu sangat lama, apakah kau mau?"

"tidak penting lama/tidak, aku kan menunggumu sayang"

"baiklah akan kuberi jawaban besok.. (lalu diam)"

mereka pun akhirnya berpisah, kesunyian menyertai mereka.. Ken merasa sangat sedih tetapi ia menyembunyikannya sampai berpisah dengan ayumi..


Keesokan Harinya..

Kenichi sedang duduk, tiba2 ayumi datang dan duduk disampingnya dengan gembira. Tapi kenichi tetap menyembunyikan rasa sedih dan kecewanya..
Dengan mesra pun ayumi memeluk ken dari samping dan bersandar pada pundak ken
sambil berkata "ken, aku sayang kamu.. "

sejenak lamunan kenichi membuyar, ia menatap ayumi dan tak ada sepatah kata pun keluar..

Kesunyian pun cukup lama berada di antara mereka,,
ayumi pun mengulang perkataannya kembali,
"ken, aku sayang padamu, ^^,(sambil tersenyum menghapus kekecewaan dalam hati ken)"

"apa benar kau sayang padaku?"

"hu uh (mengangguk2kan kepala)"

"yakin?"
"ya sayang"
"janji tuk tidak lagi membuat hal seperti kemarin??"
"ya aku janji, sudah percaya kan?"

"ok, aku percaya kamu.."

"thx bebh"

setelah menghadapi masalah2 yang rumit tibalah mereka saat event perkemahan antar provinsi di gunung Fuji..
Mereka bersama2 berangkat dari osaka naik shinkansen jam 2siang..
Diatas kereta ken duduk berhadapan dengan ayumi

ken selalu mencoba membuat ayumi bicara dan tersenyum
dan akhirnya terdiam lama hingga senja tiba, ayumi pun menyuruh ken untuk bertukar tempat duduk dengan orang disebelahnya..
Dan tiba2 ada kereta dari arah berlawanan,
---

apakah yang terjadi?

Karna rel cuma satu arah, akhirnya kedua kereta saling bertabrakan..

Dan kedua lokomotif itu tersungkur keluar relnya..

Semua manusia disitu pun berteriak tak karuan..
Karna kereta berguling..

2 jam kemudian..

Perlahan-lahan kenichi membuka matanya..
Melihat keadaan dikiri kanan dan dia melihat ayumi terbaring berlumuran darah..

Kenichi langsung berteriak dan menampar-nampar wajah ayumi


beberapa menit kemudian ayumi bangun, berkata terpatah-patah, "ken ada apa ini?"
"kereta ini kecelakaan"
"apa?!(memegang dahinya dan tiba2 kembali pingsan)"

"aaaayyuuuumiii(kenichi berteriak tak kuat menahan sedih)"

akhirnya team SAR datang..
Dan mengangkut para korban kerumah sakit..

Kenichi pun ikut ambulans untuk mengangkut ayumi

kenichi menangis sepanjang perjalanan ke rumah sakit..

Sesampainya dirumah sakit ken mengantar ayumi bersama suster2 ke ruang UGD
tetapi saat didepan pintu ia dilarang masuk

ia pun menunggu sampai tidur dilorong rumah sakit

beberapa jam kemudian, dokter keluar..
Dan memanggil
"adakah keluarga dari ayumi?
ehm ehm adakah keluarga dari ayumi,?"

lalu ken terbangun dari lelap tidurnya dan spontan berdiri dan berkata..

"saya kekasihnya dok, bagaimana keadaannya?"

"hmm, cukup parah dia harus dirawat di ICU sementara waktu"

.........

Setelah bertanya jawab cukup lama akhirnya keluar para suster membawa ayumi ke ruang ICU,
kenichi mengikutinya.

Berhari2 kenichi menunggu ayumi . .

Hari ke 4

ayumi terlihat melemah, dan dokter kembali memberikan pertolongan,

kenichi diluar menunggu dgn kegundahan..

Akhirnya saat dokter keluar menhampiri kenichi..

"saudara kenichi, saya mohon maaf sebelumnya. . ."

"ada apa dok, ?"
"saudari ayumi telah meninggal dunia"


kenichi menangis lalu berteriak
"tidaaaaaaaaakkk... ayumii kenapa kau meninggalkanku?


Kenichi pun masuk dan menatap wajah dan menghuyung2kan badan ayumi
"sayang, sayang, bangun, apakah kau mendengarkanku, ayumi.."

akhirnya kenichi memeluk ayumi dan menangis...

perawat berkata
" maaf saudara bisa minggir, kami mau membawa jasad ke ruang mayat"

"sebentar suster"
kenichi memeluk dan mencium ayumi sambil berbisik "i love u forever honey". .
Lalu mereka membawanya..


Tiba saat pemakaman

pendeta berkhotbah
"saudara2 kita disini untuk mengiring adik, kakak kekasih, cucu,anak kita ayumii . . . . Bla bla bla"

penggali kubur pun menurunkan peti secara perlahan..

Kesedihan semua org mengiringi kepergian ayumi yang dikuburkan..

Setelah itu semua orang pulang
tetapi kenichi masih menangis diatas kuburan ayumi.
Hingga kenichi pun pergi..

Tiba2 sosok cantik ayumi muncul dibelakang kenichi..

"kenichi sayang"

"??(ken bingung lalu menoleh) a a ayumi benarkah itu kamu??"

"ya ini aku, kekasihku sayang"
"tapi.... Kenapa...??"
"aku ingin kau merelakan kepergianku"
"tapi..."
"tidak ada tapi2an kau harus melakukannya sayangku"
"baiklah, asal kau bahagia ku lakukan"

lalu mereka berdua berpelukan dan perlahan-lahan roh ayumi menghilang..


Penjaga makam melihat kenichi dan berkata

"heii apa yang kau lakukan?kau sudah gila ya?seakan2 memeluk org,"

"(sambil berlari) tidak pak tua..)


melompat dan melempar jassnya

-ending theme song
(utada hikaru-first love)


pengarang
hezron destana s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gadis cantik dan bencong klender

kejadian ini terjadi saat gw mau berangkat ke kantor, dari awal pagi yang cerah hati gw dah berbunga2 untuk pergi tapi semua buyar pas...