Rabu, 21 September 2011

gadis cantik dan bencong klender

kejadian ini terjadi saat gw mau berangkat ke kantor,


dari awal pagi yang cerah hati gw dah berbunga2 untuk pergi

tapi semua buyar
pas gw nungguin kereta ke cikini sampe 2jam ga dateng2

pasa kereta dateng otomatis w langsung naik,
disitu kereta masih sspii,
gw senang bgt karna ga berdesakkan
(AC ekonoomi sama kereta Ekonomi sama aja seseknya)

eh tiba2 di stasiun UI nambah penuh bewh
akhirnya tergencet juga gw
muka gw yang tadinya senyum jadi manyun. .

tapi sesaat kemudian gw ga sadar di depan gw ada cewe cantik yang mengalihkan duniaku
hahaha

"mimpi apa gw semalem"gumam gw dalem hati
dag dig dug dueer

jantung gw serasa mau copot euuuyyy

singkat cerita kereta semakin penuh,
berhubung dia pendek dan ga ada pegangan, dia memeluk gw sambil berkata
"maaf yah mas"
spontan w hanya senyum pahit aja ke dia hais gw mau ngomong takut salah, . .

tapi w bingung aduh. .

sesampainya gw di stasiun cikini tanpa mengucap sepatah kata gw turun dan pas turun kami bertatap mata . .

goodbye my Dream girl . .

------------------------------------
lanjut
diperjalanan ke utan kayu gw cuma bisa bengong ajah. .
dan mikirin
sesampainya di rumah ganeca gw bilang sama si meidy
"mei, gila hai ini gw dapet anugrah, gak kayak lo dapet musibah dibilang kenek wah gw mesti bikin note nih di facebook"
hahahaha

seolah2 meidy ga percaya ama yg w blg, ,

setelah itu kami langsung beres2 ke Klender
mencari sebuah counter pulsa dan Perusahaan Hiba Utama

---------------------------------------------


sampai di Hiba yang sebenarnya kita mau ketemu direktur utamanya
ternyata lagi makan siang alias istirahat

lagian jam 11.48 ke perusahaan ya jelas pada istirahat
hha


akhirnya sambil ngobrol kami pergi nongkrong ke depan Hiba utama
gw sama si meidy lagi asik2 ngobrol sambil minum soft drink trus

gak sadar ada bebunyian
"cek ecek ecek ecek ecek cekecek bang meidy bang meidy ayo cepatlah pulang. . ."

trus dia nyolek kita berdua sambil bilang " brondong, brownies"

gw kaget sama takut setengah mati. .

gw ngomong dalam hati "naudzubilahimindzalik ini cewe jadi2an kok bisa disini sih??
perasaan ga ada yang buang tadi disini deh apes bgt gw. . (soalnya inget banci bogor kalo ga dikasi duit ngejar2 ampe dapet, iya kalo minta duit doang, kalo gw disodomi kan amit2 cabang emak!!
)


akhirnya tanpa memberi uang banci itu pergi dengan tampang senyumnya yang merona dan make upnya yang kayak baddut itu menebar pesona


gw biilang "meid sumpah gw ngeri abiss, takut gw seumur2 gw paling keringet dingin liat banci"

meidy bilang "hahahaha tapi mending gw lah banci aja tau yang brondong manis siapa,"

gw jawab "dasar banci juga diembat homo lo ahh"

dia blg lg "bukannya gitu"

"hahahaha udah lah.. gila meid bener2 yah Tuhan itu adil pagi2 gw dikasih Anugerah yaitu cewe cantiqq, siang2 dikasih MUSIBAH bencong jijay gini. ."

the end




semoga reality yang gila ini bisa menghibur kalian
hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gadis cantik dan bencong klender

kejadian ini terjadi saat gw mau berangkat ke kantor, dari awal pagi yang cerah hati gw dah berbunga2 untuk pergi tapi semua buyar pas...